Berapa Biaya Asuransi Kesehatan Allian, Ketahui 2 Produk Unggulannya

Berapa Biaya Asuransi Kesehatan Allian

Berapa Biaya Asuransi Kesehatan Allian, Ketahui 2 Produk Unggulannya – Banyak sekali perusahaan yang bergerak di bidang asuransi kesehatan dengan kelebihan dan keunggulannya tersendiri. Hal tersebut pun berlaku untuk asuransi kesehatan dari Allian yang menawarkan kelebihannya untuk para nasabah atau pemegang poli. Asuransi kesehatan Allian adalah salah satu premi menarik yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Jika Anda tertarik membelinya, tentu perlu mengetahui berapa biaya asuransi kesehatan Allian.

Informasi tentang premi asuransi Allian menjadi hal yang wajib Anda pertimbangkan. Sebab informasi tersebut bisa dijadikan sebagai acuan sebelum membeli proteksi asuransi Allian sesuai dengan kondisi finansial. Mengingat biaya setiap produk asuransi di Allian mempunyai jenis berbeda-beda. Bagi Anda yang penasaran dengan berapa biaya asuransi kesehatan Allian wajib simak informasinya sebagai berikut.

Berapa Biaya Asuransi Kesehatan Allian yang Benar?

Berapa Biaya Asuransi Kesehatan Allian

Sebelum mengetahui berapa biaya asuransi kesehatan, perlu Anda ketahui bahwa perusahaan asuransi Allian mempunyai beberapa kategori produk berbeda yang terdiri dari proteksi umum, individu, dan untuk perusahaan. Masing-masing produk tersebut juga tersedia berbagai plan dengan biaya yang bervariasi. Salah satu yang menjadi pilihan banyak orang dalam produk asuransi Allian adalah asuransi kesehatan.

Biasanya, informasi tentang berapa biaya asuransi kesehatan Allian akan diberikan ketika Anda menghubungi pihak pemasaran asuransi tersebut. Pasalnya informasi seperti ini tak ditampilkan secara langsung di website ataupun media sosial resmi milik perusahaan. Kendati demikian, berikut ini ada informasi terkait kisaran premi asuransi kesehatan Allian dan produk lainnya dari beberapa sumber kredibel.

1.      Biaya Asuransi Kesehatan di Allian

Berapa Biaya Asuransi Kesehatan Allian

Sebagai informasi, asuransi Allian mempunyai lima jenis produk asuransi kesehatan dengan bermacam plan. Hal tersebut berguna untuk menunjang keperluan masyarakat terhadap proteksi keuangan dari risiko terkena penyakit. Lewat asuransi kesehatan, nantinya nasabah atau pemegang polis terlindung dari tagihan biaya rumah sakit, perawatan, saat menjalani pemeriksaan, pembedahan, sampai membeli obat-obatan.

Lantas berapa biaya asuransi kesehatan Allian? Biasanya nasabah dapat membeli proteksi asuransi kesehatan Allian dengan harga mulai dari Rp 300 ribuan sampai jutaan rupiah. Kendati demikian, terdapat sejumlah faktor yang berpengaruh terhadap biaya pembelian asuransi kesehatan Allian antara lain pola hidup, jenis kelamin, besaran uang pertanggungan, usia ketika membeli proteksi, kebiasaan merokok, dan riwayat kesehatan nasabah.

Ada beberapa produk asuransi kesehatan dari Allian dengan biaya berbeda-beda dan bisa menjawab lebih pasti pertanyaan berapa biaya asuransi kesehatan Allian.

·         SmartMed Premier

Suami istri dengan rawat inap plan A dan rider rawat jalan. Pemegang polis juga bisa mengklaim rawat gigi plan A dengan opsi claim no bonus. Harganya mulai dari Rp 1,8 jutaan.

·         SmartHealth Maxi Violet

Produk tersebut memungkinkan pasangan suami dan istri mengambil opsi rawat inap plan E serta rawat jalan plan B. Lantas berapa biaya asuransi kesehatan Allian satu ini? Estimasi premi per bulan yang harus dibayarkan yaitu mulai dari Rp 720 ribu secara rutin dan berbeda dengan berapa biaya asuransi kesehatan Allian.

2.      Biaya Asuransi Jiwa

Setelah mengetahui informasi tentang berapa biaya asuransi kesehatan Allian, tidak ada salahnya bagi Anda jika memahami beberapa produk asuransi dari Allian. Perusahaan asuransi Allian mempunyai produk perlindungan untuk keluarga pemegang polis yang nantinya memberi keamanan finansial apabila tertanggung mengalami kejadian tidak terduga seperti kecelakaan dan sakit.

Manfaat yang ditawarkan yakni santunan cacat sementara sampai tetap, santunan kondisi sakit, hingga meninggal dunia sekalipun. Terdapat beberapa pilihan utama dalam produk asuransi jiwa individu. Kendati demikian, nasabah juga disediakan dalam pilihan proteksi mikro dan syariah. Sementara itu, biaya yang harus dikeluarkan nasabah berbeda dengan berapa biaya asuransi kesehatan Allian yaitu mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 12 juta.

3.      Asuransi Kendaraan

Berapa Biaya Asuransi Kesehatan Allian

Berapa biaya asuransi kesehatan Allian ternyata berbeda dengan produk asuransi dari Allian lainnya yakni asuransi kendaraan. Produk asuransi kendaraan dari Allian menawarkan perlindungan untuk kendaraan yang tersedia dalam dua jenis yakni Automobile Liability dan Allianz Mobilku. Untuk produk Allian Mobiku terdapat tiga pilihan, antara lain Grand, Eco, dan Non Paket.

Pada umumnya, asuransi kendaraan Allianz memberikan perlindungan berupa total loss only dan comprehensive dengan bermacam kendaraan. Sementara itu, kisaran biaya yang harus dibayarkan nasabah berbeda-beda tergantung dari harga, jenis mobil, usia, serta lokasi kendaraan dioperasikan. Untuk perhitungan biayanya yakni seberapa persen dari beberapa kategori kendaraan dan berbeda dengan berapa biaya asuransi kesehatan Allian.

4.      Asuransi

Perbedaan dalam berapa biaya asuransi kesehatan Allian ternyata juga berbeda dengan produk dari Allian berikutnya. Untuk produk asuransi dari Allian kali ini berupa asuransi perjalanan individu yang bernama Travel Pro. Kendati demikian, ada sejumlah pilihan asuransi perjalanan lain yang tersedia dan dapat dipilih nasabah antara lain Garuda Travel Insurance, Group TravelPro, dan Allisya New Travel Pro.

Sementara itu, tarif premi asuransinya berbeda-beda menyesuaikan masa perjalanan, usia dan gender nasabah, dan pilihan proteksi yang dipilih oleh tertanggung. Misalnya saja, nasabah tengah mengadakan perjalanan luar domestic dalam durasi 1 sampai 14 hari. Jika seperti itu, maka tarif premi yang harus dibayarkan mulai dari Rp 202 ribu sampai Rp 290 ribu. Apabila melakukan perjalanan dalam negeri satu arah dalam sehari, maka biayanya sekitar Rp 30 ribu.

Itulah informasi tentang berapa biaya asuransi kesehatan Allian yang penting untuk diketahui oleh Anda jika tertarik mengambil produk asuransi kesehatan. Dengan informasi tersebut, Anda bisa mempertimbangkan ingin memilih produk asuransi kesehatan yang mana dari Allian dengan premi rendah namun banyak manfaat.