5+ Broker Asuransi Terbaik di Indonesia yang Recommended untuk Daftar

Broker Asuransi Terbaik di Indonesia

5+ Broker Asuransi Terbaik di Indonesia yang Recommended untuk Daftar – Apakah Anda tengah mencari broker asuransi terbaik di Indonesia yang menarik untuk didaftarkan? Memang pertanyaan seperti itu banyak diajukan oleh mereka yang tengah mencari asuransi terbaik di Indonesia. Karena itulah, tidak sedikit yang merasa kebingungan saat mencari broker asuransi terbaik dan terpercaya untuk bergabung. Biasanya, broker asuransi menawarkan kelebihan dan keuntungannya masing-masing untuk nasabah.

Beberapa broker asuransi terbaik di Indonesia seolah saling berlomba untuk menjadi perusahaan terpercaya serta mampu meraih hati masyarakat. Dengan demikian, mereka mendapatkan jumlah nasabah yang tidak sedikit dan mampu memenangkan persaingan. Sebagai nasabah, Anda pun akan mendapatkan proteksi maksimal dengan asuransi yang menyediakan layanan terbaik di bidangnya.

Apa Saja Broker Asuransi Terbaik di Indonesia?

Berbicara tentang broker asuransi terbaik di Indonesia, maka mengacu pada perusahaan yang bergerak di bidang asuransi jiwa. Sebagai informasi, para pemegang polis asuransi jiwa tak bisa merasakan langsung manfaat dari asuransi tersebut. Namun asuransi yang dipilih akan sangat berharga untuk ahli waris seperti anak, istri, dan orang tua jika terjadi hal yang tidak diinginkan. Bisa dibilang, asuransi seperti ini penting untuk dimiliki oleh setiap orang.

Dengan menggunakan salah satu broker asuransi terbaik di Indonesia, maka keluarga nasabah tetap terjamin meskipun sudah ditinggalkan oleh tulang punggung keluarga. Lantaran manfaatnya penting untuk pemegang polis serta keluarga tercinta, maka Anda tak boleh memilih perusahaan asuransi. Sebagai referensi, berikut broker asuransi yang terbaik di Indonesia untuk dipilih:

1.      Prudential

Broker Asuransi Terbaik di Indonesia

Nama broker asuransi terbaik di Indonesia yang pertama ada Prudential. Sebagai informasi, Prudential didirikan pada tahun 1995 silam yang merupakan bagian Prudential plc. Ini merupakan sebuah grup perusahaan jasa uang ternama di Inggris. Sebagai bagian grup yang sudah berpengalaman selama 168 tahun lebih, Prudential Indonesia mempunyai komitmen mengembangkan usahanya di Indonesia.

2.      Allianz

Rekomendasi broker asuransi terbaik di Indonesia berikutnya ada Allianz yang memulai bisnisnya di Indonesia dengan mendirikan kantor perwakilan pada tahun 1981 silam. Tepat tahun 1989, Allianz membangun PT Asuransi Allianz Utama Indonesia, yang merupakan perusahaan asuransi umum. Lalu, Allianz memasuki bisnis asuransi jiwa, dana pensiun, dan kesehatan dengan membangun PT Asuransi Allianz Life Indonesia.

3.      Generali

Broker Asuransi Terbaik di Indonesia

Pilihan broker asuransi terbaik di Indonesia ketiga ada Generali yang merupakan bagian dari Generali Group, yakni sebuah perusahaan yang berdiri tepat tahun 1831 silam, di Trieste, Italia. Sebagai informasi, Generali Group termasuk salah satu perusahaan asuransi jiwa terbesar di Eropa dan telah dipercaya sebagai penyedia jasa asuransi ternama. Generali pun berhasil menjadi pemain utama dalam bidang asuransi jiwa dan investasi di Indonesia.

4.      Manulife

Kalau berbicara tentang broker asuransi terbaik di Indonesia, tentu Manulife harus masuk dalam salah satu daftarnya. PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia dibangun pada tahun 1985 silam yang merupakan bagian dari grup penyedia layanan keuangan dari Kanda yakni Manulife Financial Corporation yang beroperasi di Kanada, Asia dan Amerika Serikat. Perusahaan tersebut menawarkan berbagai keunggulan untuk nasabah yang terdaftar.

5.      AIA Financial

Broker Asuransi Terbaik di Indonesia

Pilihan broker asuransi terbaik di Indonesia selanjutnya ada PT AIA Financial yang menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa populer di Indonesia. Perusahaan yang bergerak di bidang asuransi jiwa tersebut sudah terdaftar sekaligus diawasi oleh OJK atau Otoritas Jasa Keuangan. AIA di Indonesia termasuk anak perusahaan AIA Group yang dahulunya bernama PT AIG Life dan berubah nama di tahun 2009 lalu.

6.      AXA Mandiri

AXA Mandiri termasuk salah satu broker asuransi terbaik di Indonesia yang cukup populer. Asuransi tersebut memulai bisnisnya di tahun 2004, lalu membangun bisnis asuransi umum pada tahun 2011 lalu. Saat ini, AXA Mandiri kian lengkap dan kuat sekaligus terus berfokus untuk menyediakan bermacam solusi yang sesuai dengan kebutuhan nasabah, baik dari segi layanan keuangan, atau solusi perlindungan aset dan jiwa.

Baca Juga:

7 Cara Klaim Asuransi Kebakaran Rumah untuk Amankan Hunian Tersayang

Itulah rekomendasi broker asuransi terbaik di Indonesia yang bisa Anda daftarkan sekarang juga. Perhatikan semua rekomendasi tersebut agar Anda jangan salah pilih dan justru terkena asuransi yang tidak tepat.