Cari Tahu Yuk Tentang Asuransi AIA 7 Tahun BCA dan Kenali 5 Keunggulannya

Asuransi AIA 7 Tahun BCA

Cari Tahu Yuk Tentang Asuransi AIA 7 Tahun BCA dan Kenali 5 Keunggulannya – Di Indonesia, banyak sekali produk asuransi dengan manfaat dan preminya tersendiri. Salah satu produk yang bisa Anda pilih adalah asuransi AIA 7 tahun BCA. Sebagai informasi, asuransi AIA 7 tahun sebenarnya merupakan asuransi jiwa serta asuransi kesehatan yang dikenakan biaya pemeliharaan sampai 7 tahun. Adapun, PT AIA Financial merupakan penyedia produk asuransi satu ini.

Selain itu, ada juga yang kerap menyebut asuransi AIA 7 tahun BCA, lantaran bank swasta raksasa di Asia itu ikut berperan sebagai pihak yang merekomendasikan produknya. Kendati demikian, BCA tak melakukan penjaminan uang yang diasuransikan. Ada juga produk asuransi AIA 7 tahun CIMB Niaga yang proses penjual atau pembeliannya dilakukan melalui bank CIMB Niaga di Indonesia.

Asuransi AIA 7 Tahun BCA

Sebagai informasi, asuransi AIA 7 tahun BCA adalah salah satu produk dari perusahaan asuransi bernama PT AIA Financial yang berjenis syariah. Sebenarnya, asuransi tersebut awalnya bernama Provisa Platinum Syariah yang diketahui memiliki pengenaan biaya pemeliharaan sampai 7 tahun. Provisa Platinum Syariah adalah asuransi unit link syariah yang berasal dari AIA Indonesia.

Produk tersebut menawarkan manfaat berupa uang pertanggungan asuransi jiwa dan investasi. Dengan mempunyai polis Provisa Platinum Syariah dari asuransi AIA 7 tahun BCA, maka nasabah bisa menikmati manfaat asuransi dan manfaat investasi sekaligus. Di samping itu, asuransi AIA 7 tahun juga menawarkan segudang keunggulan yang menarik untuk dijadikan instrumen investasi nasabah Indonesia.

Apalagi, Asuransi AIA termasuk salah satu perusahaan terbaik di Indonesia dan mempunyai kapabilitas cukup tinggi. Oleh karena itu, Anda pun bisa mendaftarkan diri sebagai nasabah dari produk asuransi AIA 7 tahun BCA di Indonesia. Namun sebelum itu, sebaiknya pahami ulasan produk asuransi AIA 7 tahun berikut ini.

Keunggulan dari Asuransi AIA 7 Tahun

Asuransi AIA 7 Tahun BCA

Jika dibandingkan dengan produk asuransi lainnya di pasaran, asuransi AIA 7 tahun BCA memiliki segudang keunggulan yang dapat Anda pertimbangkan untuk menjadi salah satu nasabahnya. Adapun keunggulan dari Provisa Platinum Syariah satu ini antara lain:

  • Menawarkan manfaat loyalitas dengan besaran 50 persen yang berasal dari Kontribusi Dasar Tahunan. Manfaat tersebut diberikan secara bertahap di Tahun Kontribusi ke 10 dan ke 11
  • Nasabah asuransi AIA 7 tahun BCA juga berkesempatan untuk mendapat pembagian Surplus Underwriting Dana Tabarru di akhir tahun berjalan. Sebagai informasi, pendapatan Dana Tabarru’ jumlahnya lebih besar daripada pengeluaran Dana Tabarru
  • Karena termasuk produk asuransi syariah, dana nasabah akan diinvestasikan ke dalam produk investasi terpercaya serta sesuai dengan prinsip syariah
  • Anda selaku nasabah akan mendapat pertumbuhan nilai investasi yang optimal
  • Pilihan UP atau Uang Pertanggungan sebesar 10 sampai 15 kali dari Kontribusi Dasar Tahunan

2 Manfaat dari Asuransi AIA 7 Tahun

Asuransi AIA 7 Tahun BCA

Selain segudang keunggulan, asuransi AIA 7 tahun BCA juga menawarkan berbagai manfaat untuk nasabah yang terdaftar. Sebagai nasabah, Anda akan merasakan berbagai manfaat seperti:

1.      Uang Pertanggungan Akibat Meninggal Dunia

Apabila pemilik polis asuransi AIA 7 tahun BCA meninggal dalam masa asuransi, otomatis penerima manfaat alias ahli waris yang ditunjuk akan mendapatkan dana maksimal hingga 100% UP atau Uang Pertanggungan yang sesuai dengan ketentuan di dalam polis.

2.      Manfaat Tambahan Tertanggung Akibat Meninggal Dunia

Asuransi AIA 7 Tahun BCA

Jika pemilik polis asuransi AIA 7 tahun BCA meninggal karena kecelakaan dalam masa asuransi hingga usia 70 tahun, otomatis penerima manfaat akan mendapat manfaat tambahan akibat meninggal yang disebabkan kecelakaan. Besarannya pun sama seperti manfaat meninggal dengan jumlah maksimal Rp 150 juta, apabila umur nasabah saat meninggal di bawah 18 tahun.

Selain itu, ada juga manfaat yang besarannya maksimal Rp 500 juta jika umur nasabah saat meninggal akibat kecelakaan di antara 18 hingga 70 tahun dan sesuai dengan ketentuan di dalam polis.

Baca Juga:

Estimasi Premi Asuransi Kesehatan Allianz per Bulan 2023

Itulah informasi seputar asuransi AIA 7 tahun BCA yang menarik untuk Anda jadikan pertimbangan. Silahkan Anda pahami produk asuransi tersebut agar lebih mudah dalam mengambil keputusan.